Beranda > Humor > Curhat ayam kampus kepada sapi betina

Curhat ayam kampus kepada sapi betina

Curhat ayam kampus kepada sapi.

Alkisah karena merasa galau ayam kampus mengadu kepada seekor sapi betina.

Ayam Kampus : Guwe benci banget sama manusia.
Sapi betina : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam kampus : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi betina : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam kampus : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi betina : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Kategori:Humor Tag:,
  1. Juni 15, 2012 pukul 3:09 pm

    Ngakak …gue baca ini tulisan, awalnya saya pikir ini tulisan serius semacam petuah.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: